MOS hari Pertama

Posted: 11 Juli 2011 in Uncategorized
Tag:,

Terpaksa bangun jam 4 pagi untuk persiapan MOS hari ini .

Pagi pagi masak nasi kuning , dihiasi makanan kancil dan kandidat ayam rada rada serta buah matahari ciuman …

Nah lo….

Gw aja mikirnya seharian dan akhirnya ketemu juga .

tau gak…? kandidat ayam rada rada itu cuma 1 lembar telur mata sapi di goreng setengah matang , buah matahari ciuman itu jeruk Sun ( matahari ) Kis (ciuman ) dan makanan kancil ya mentimun .

ada 1 lagi bawa 1,5 liter inyong A  , wah…. Apalagi tuh ?

inyong sama dengan aku ,sedangkan A ya A . Kalo disambung ya jadi Akua .

Semua dah siap ,buku udah ,sendal jepit udah , name tag udah ,seragam dah lengkap termasuk dasi dan topi , Lett… GOO…

Bismillah

Komentar
  1. deba mengatakan:

    maksud nya kandidat ayam rada rada ?? tetangga gw jg tp gw ga tau mksd nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s