Menoleh kebelakang ,GO adipura

Posted: 20 Mei 2013 in Uncategorized

Tim Pembina Adipura Kecamatan Cipayung : Dari kiri : Drs. H. Martono, MM, Kasi Dikmen Cam Cipayung, Hadi Waulat Kasi Pendidikan SMK, Drs. Sudiono, Kepala SMK Negeri 51.

 

Penilaian Adipura tahap 2 dimulai Minggu, 21 Maret 2010. Salah satu titik penilaian dari unsur Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan adalah SMK Negeri 51 di Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur.

 

SMK Negeri 51 yang memiliki kompetensi keahlian Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran, Multimedia dan Broadcasting, dipimpin oleh Drs. Sudiono, yang sebelumnya adalah Kepala SMK Negeri 11 Jakarta Barat.

 

Dibawah kepemimpinan Drs. Sudiono yang baru menjabat 2 bulan sejak Januari yang lalu banyak sudah perubahan yang dilakukan terkait dengan bidang akademik maupun non akademik termasuk lingkungan sekolah semakin hijau dan bersih.

 

SMA dan SMK yang menjadi titik penilaian selain SMK Negeri 51 adalah SMA Negeri 42, SMA Negeri 48, SMA Negeri 39. SMA Negeri 14, SMK Negeri 10, SMA Negeri 106, SMA Negeri 31, SMA Negeri 21, SMA Negeri 61, SMA Negeri 71, SMA Negeri 81 dan SMA Negeri 12.

Kita sangat berharap pada penilaian adipura tahap 2 dan 3 nanti SMK Negeri 51, juga  SMA dan SMK yang menjadi titiik penilaian adipura mendapat nilai diatas passing grade yaitu 71.Semoga Piala Adipura dapat diraih oleh Kota Administrasi Jakarta Timur tahun 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s